Thursday, December 6, 2018

Fakta menarik Gisella Anastasia

Fakta menarik tentang Gisella Anastasia

Paras wajah orientalnya yang cantik ini membuat ia selalu tampil menarik. Selain itu, ia juga memiliki suara yang merdu dan khas. Hal ini membuat dirinya semakin dicintai banyak orang. Gisella Anastasia atau yang lebih dikenal dengan nama Gisel Idol, finalis Indonesian Idol 2008. Sebelum terjun ke dunia hiburan, Gisel mempunyai cita-cita menjadi dokter gigi dengan kuliah di Fakultas Kedokteran, namun kenyataannya wanita berdarah Tionghoa itu lebih memilih jurusan sosial. Mimpinya pun kandas karena ia memilih menjadi artis.
Setelah menjadi runner-up Indonesian Idol 2008, Gisel memutuskan untuk fokus dalam dunia tarik suara. Tahun 2011, Gisel duet bareng Last Child dengan single "Seluruh Nafas Ini", lagu tersebut berhasil menjadi hits saat itu.

Gisel duet bareng Last Child


Cek Toko Sebelah

Gisel juga dikenal cukup berbakat dalam dunia seni peran. Beberapa kali ia membintangi film, sinetron, dan FTV seperti Cinta Bersemi demi Harta Warisan, Jadikan Aku Pacarmu, My Gebetan Wedding, 3 Semprul Mengejar Surga, Cek Toko Sebelah dan lainnya. 

Sinden Opera Van Java

Kemampuan Gisel bernyanyi memang tidak diragukan. Ia pernah menjadi salah satu sinden dalam acara komedi Opera Van Java bersama istri Armand Maulana, Dewi Gita.
Menjadi Endorse banyak Produk

Endorse banyak Produk

Jika kamu melihat di akun Instagramnya @gisel_la, Gisel termasuk salah satu artis yang menerima banyak endorse, mulai dari fashion, kosmetik, kuliner dan lainnya.

Nama Asli : Gisella Anmastasia Suryanto
Nama Panggung : Gisel
Tempat Lahir : Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Tanggal Lahir : 16 November 1990
Zodiac : Scorpio
Agama : Kristen
Label : Pro-M
Nama Suami : Gading Marten ( Aktor / Presenter )
Nama Anak : Gempita Noura Marten

1 comment:

  1. Hai! Makasih udah nulis tentang artikel ini. Aku seneng banget bacanya.

    Untuk mengobati kerinduanmu berwisata di masa pandemi, DigiTiket akan bawa kamu menelusuri tempat-tempat menarik penuh cerita lewat wisata virtual indonesia virtual tour indonesia https://digitiket.com.
    virtual tour indonesia

    virtual tour indonesia

    wisata virtual indonesia

    virtual tour negeri diatas awan

    Jasa Buat website semarang

    Jasa Buat website

    ReplyDelete